Kamis, 01 November 2012

MEMORY

Berjuta tetesan air hujan turun membasahi bumi tak mampu  menenggelamkan kenangan dari hariku
 bahkan ketika panasnya  sang surya mulai membakar kulitku belum cukup untuk melelehkan cintaku yang terlanjur untukmu..
 mungkin aku harus menanti badai  agar kenangan itu bisa aku tenggelamkan..
ataukah aku harus menunggu hingga sang surya berada sejengkal diatas kepalaku??
sungguh ku tersiksa dengan perasaan ini perasaan kehilangan  akan sebuah cinta yang sangat ku inginkan...
ah.. inikah takdir dari sang kuasa ketika semua harus berakhir maka semua akan berakhir..mencoba menerima meski itu sakit...
terima kasih wahai yang maha kuasa karena mu aku pernah mengenal dia dan karena mu juga aku melupakannya...
tak ku sesali pernah mencintainya karna ku sungguh mencintainya..

Ri million of raindrops fell soaked earth could not drown the memories of my days..
even when the heatof thr sun began to burn  my skin has not been enough to melt the already love you maybe i have to wait the storm so memorable  that i can drown or i can drown   or i have to wait until the sun is on inch above head????
i really suffer with this feeling a sanse of loss of a love so i want.. 
ahh..is this the fate of the power when it all  should end it will  all be over..try to accept even if it hurts..
O..thank the almighty for you i never knew him and far you too i do not forget it..
i never regret because i really love him...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar